instagram

http://www.pictaram.com/user/moelyoe/614112662

Sabtu, 09 Desember 2017

Air Terjun Cikeris / Curug Cikeris

AIR TERJUN CIKERIS ,yap air terjun ini adalah air terjun yang terletak di kampung cikeris, kecamatan cipanas , kabupaten Lebak-Banten , air terjun ini adalah salah satu air terjun yang lagi hits dikalangan traveler , air terjun ini masih sepi dari kunjungan pelancong sehingga masih alami dan airnya juga masih jernih sangat.. selain itu bisa dikatakan kurangnya informasi dan kurangnya dukungan infrastruktur untuk menjangkau air terjun ini namun karena itu air terjun ini masih sangat terjaga , air terjun ini begitu indah dan memukau.

Awal perjalanan saya ke curug cikeris adalah ketika warganet lebak memperbincangkan tempat ini , langsung deh saya googling dan nemu okasinya , setelah itu tanpa panjang lebar saya dan teman saya berdua dari tangerang langsung otw ke curug cikeris dengan bantuan guide GOOGLE ahahha... dari tangerang saya sampai di pasar gajrug cipanas dan dari situ masuk ke jalan arah muncang dg jalan yg lumayan rusak, kita ikutin aja petunjukgoogle namun ternyata  disana signal cukup jelek dan itu membuat saya gedek juga sih hahaha,,, karena signal hp yg jelek kamipun mulaibertanya pada warga sekitar dan akhirnya kita sampai di kampung cikeris, namun guys untuk mencapai ke air terjunnya kita harus jalan kaki lagi dari ujung kampung sekitar 1 km ke air terjunnya melewati sungai yg begitu indah dan memukau, sungai yang bersih dan jernih di sertai bebatuan sungai yg banyak ,,
gak kerasa capek sih guys,, yang ada adalah kepuasan batin melihat alam yg begitu indah wowww,,,
dan gak begitu lama menyusuri sungai akhirnya kita sampai juga di air terjun yang di cari-cari...
ahhhh,,, begitu puas hati ini menikmati keindahan karya ilahi,, dan saya begitu betah bangettt ,,,,



cukup segitu aja yah guys cerita jalan-jalan ke curug cikeris nya , semoga kaian orang yg selanjutnya berkunjung kesana,, TAPI INGAT .........jaga alamnya yah jangan dikotori dan life with nature''''''''''''''''...........








moelyoe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAH ONLINE, BIMBINGAN SKRIPSI ONLINE DITENGAH WABAH CORONA 2020

KULIAH ONLINE, BIMBINGAN SKRIPSI ONLINE DITENGAH WABAH CORONA Yess,,, mungkin itulah judul yang tepat buat keadaan sekarang ini di...