instagram

http://www.pictaram.com/user/moelyoe/614112662

Jumat, 10 April 2020

KULIAH ONLINE, BIMBINGAN SKRIPSI ONLINE DITENGAH WABAH CORONA 2020

KULIAH ONLINE, BIMBINGAN SKRIPSI ONLINE DITENGAH WABAH CORONA





Yess,,, mungkin itulah judul yang tepat buat keadaan sekarang ini dimana saat semester akhir kayak gini apalagi dunia lagi belum jelas kondisinya karena semakin mewabahnya virus COVID-19 (CORONA) semua kegiatan perkuliahan dilakukan dengan sistem online , namun terkadang hal itu kurang efektif  dimana tempat kuliah w baru kali ini melakukan sistem perkuliahan menggunakan sistem online , terkadang materi yang disampaikan oleh pemateri kurang tercerna dengan baik oleh mahasiswa, kadang juga jaringan internet gak stabil agak lelet gitu.... Namun mau gimana lagi semua harus menerima dan mulai beradaptasi dengan hal yang baru , apalagi sekarang w lagi pusing-pusingnya di semester akhir dimana lagi sibuk nyusun skripsi , eh dengan keadaan kayak gini bimbingan pun melalui online donk,,, hmmmm kalian pasti tau gmn rasanya bimbingan serba oline , ia emang terkadang semua itu ada kelebihan dan kekurangannya . Namun yang lebih penting kita harus menyikapainya dengan positif karena bukan w aja yg ngerasain kayak gini tapi hampir semua orang di seluruh dunia terkena dampaknya .

Semoga aja yah keadaan sekarang ini cepat membaik , karena situasi ini sangat berdampak sekali terhadap semua kalangan , terutatama kalangan menengah kebawah karena akibat virus corona ini banyak para karyawan pabrik di liburkan tanpa digajih bahkan banyak sekali yang terkene PHK masal,para driver atau ojek online yang berkurangnya pendapatan serta para pedagang kecil yang sepi pembeli kareana masyarakat banyak yang mengurangi aktifitas keluar rumah karena faktor takutnya terkena virus corona ,selain itu adanya anjuran dari pemerintah yang menganjurkan masyarakat untuk mengurung diri atau melakukan aktifitas di rumah saja . hal ini berdampak besar terhadap kesejahteraan masyarakat apalagi kalangan masyarakat kalangan menengah kebawah.

Apalagi sekarang ini sudah tinggal hitungan hari menuju bulan suci ramadhan, semoga aja yah.. keadaan sekarang ini cepat membaik dan virus corona segera pergi dari indonesia , biar kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAH ONLINE, BIMBINGAN SKRIPSI ONLINE DITENGAH WABAH CORONA 2020

KULIAH ONLINE, BIMBINGAN SKRIPSI ONLINE DITENGAH WABAH CORONA Yess,,, mungkin itulah judul yang tepat buat keadaan sekarang ini di...