instagram

http://www.pictaram.com/user/moelyoe/614112662

Jumat, 19 Mei 2017

KENAPA PRIA MEMILIH SINGLE..???

Pernah bertanya-tanya mengapa pria memilih untuk menjadi single daripada berkomiten dengan wanita? 
Jawabannya sederhana.
Kenyataan ini mungkin tampak mengecewakan saat mengetahui bahwa pria yang anda sukai tidak ingin berhubungan lebih jauh dengan anda dan lebih memilih untuk single daripada mempunyai pasangan.
Sejatinya pria takut kehilangan kebebasan mereka, independensi dan bahkan mainan dan gadget mereka. Jika anda pernah terlibat dalam suatu hubungan, anda pasti tahu bahwa pengertian adalah kunci dalam sebuah hubungan. Pria ingin menyimpan gadget yang pernah diberikan oleh mantan pacarnya, mereka bahkan menyembunyikan T-shirt robek yang mereka gunakan untuk membersihkan mobil mereka. Dan tiba-tiba saja datang orang baru dalam kehidupan mereka dan mengambil alih keputusan mereka. 

Dulu mereka menganggap bahwa semua yang mereka lakukan itu berharga dan sekarang mereka merasa tidak memiliki kemampuan untuk membuat keputusan sendiri karena anda telah hadir di dalam hidup mereka. Anda datang dan mengurusi dengan siapa ia harus berteman dan mengatur kapan saja dia boleh pergi keluar. Anda tampak mengerikan jika Anda melakukan itu! Ladies, cobalah untuk tidak mengendalikan pasangan anda kecuali jika anda ingin kehilangan dia atau membuatnya kembali single.
Alasan lain mengapa pria lebih memilih untuk single adalah karena mereka masih ingin “bermain”. Jika mereka mempunyai pasangan, berarti mereka telah kehilangan kesempatan untuk mencari wanita yang lebih baik. Ya, ada kesempaatan namun tidak lagi sebebas pada saat mereka single.
Jika anda bertanya "mengapa dia tidak siap menjalani sebuah hubungan? Saya sudah sangat siap kok.”
Satu hal yang perlu diingat, dia bukan anda. Anda mungkin siap tapi dia tidak. Dia merasa bahwa dia mempunyai lebih banyak waktu saat dia masih single dan bisa berhubugan seks dengan siapa saja yang ia suka. Upss.. Hati-hati dengan pria yang seperti ini. Jika anda berpikir bahwa anda bisa membuatnya masuk ke dalam sebuah hubungan maka Anda menipu diri anda sendiri. Dia mungkin terbuka terhadap anda, tetapi ia juga akan berpikir "Saya akan berkencan dengan wanita ini sambil menunggu wanita yang lebih baik datang ke dalam hidup saya.” Jika dia memunculkan kalimat seperti ini, anda juga tahu bahwa pria itu sebaiknya dibiarkan single. Pria pasti akan menikah suatu hari nanti, tapi mereka rasa sekarang bukanlah waktu yang tepat. Beri dia waktu dan jangan memaksanya. Anda hanya akan menyesal.

Alasan terakhir mengapa pria lebih memilih untuk tetap single adalah karena mereka takut isi kantong mereka akan terkuras sampai habis. Pria takut seorang wanita akan memaksa mereka untuk menikah karena wanita ingin menggantungkan dirinya pada pria itu. Pria terkadang tidak keberatan mengurus pasangan mereka, tetapi mereka juga tidak ingin menjadi bank berjalan. Memang tugas seorang pria untuk memenuhi kebutuhan wanita, tapi itu jika mereka sudah menikah. 




Jika anda adalah tipe wanita yang saat pacaran saja sudah mintai dibelikan ini itu, jangan heran jika pasangan anda memilih untuk kabur dari anda. Sekedar mentraktir makan malam dan membeli tiket nonton di bioskop memang sudah sepantasnya menjadi tugas pria, tapi jika anda memintanya untuk membayar tagihan kartu kredit anda? Dia akan lari duluan. Ini bisa menjadi penyebab mengapa pria memilih untuk single, mungkin mereka memiliki semacam trauma dengan mantan mereka. Ladies, anda perlu mandiri, dengan atau tanpa pasangan anda. Buktikan padanya kalau anda adalah seorang wanita yang tangguh dan sanggup berdiri sendiri. Dan anda butuh dia sebagai pasangan untuk saling berbagi kebahagiaan dan menyempurnakan hidup anda.

Perlakukan pasangan  anda seperti seorang teman dan biarkan dia tahu bahwa anda dapat berkomunikasi dan menghabiskan waktu bersamanya tanpa perlu hal lainnya. Sebuah kencan di rumah dan menonton film akan membuatnya merasa lebih dekat dengan anda daripada kencan malam di bioskop. Anda akan melihat perbedaan yang signifikan dalam hubungan anda yang akan menarik anda dan dia semakin dekat. Good luck.



DAPAT COPAST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAH ONLINE, BIMBINGAN SKRIPSI ONLINE DITENGAH WABAH CORONA 2020

KULIAH ONLINE, BIMBINGAN SKRIPSI ONLINE DITENGAH WABAH CORONA Yess,,, mungkin itulah judul yang tepat buat keadaan sekarang ini di...